Pimpinan DPRD Kota Bima hadiri acara peletakan batu pertama Masjid Kantor Walikota Bima

Rabu, 26 Juni 2019

Wakil Ketua II DPRD Kota Bima bapak Alfian indrawirawan,S.Adm menghadiri acara peletakan batu pertama Masjid yang rencana akan diberi nama Masjid Nur. A. Latif yang berada di areal Kantor Walikota Bima. 

Acara berlangsung pada Pkl. 10.00 WITA yang dihadiri oleh Walikota Bima, Wakil Walikota Bima, Sekda Kota Bima beserta seluruh kepala OD lingkup Pemerintah Kota Bima. Hadir pula dalam acara tersebut FKPD Kota Bima, Ketua MUI Kota Bima, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ASN lingkup Pemerintah Kota Bima.

Acara diawali dengan pembacaan do'a oleh Ketua MUI Kota Bima. Selanjutnya peletakan batu pertama diawali oleh Walikota Bima, kemudian diikuti oleh Wakil Walikota Bima dan Wakil Ketua II DPRD Kota Bima.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bima berharap agar pembangunan masjid ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kita semua dengan selalu meramaikan masjid-masjid ini dengan sholat berjamaah, maupun diisi dengan ageda-agenda lainnya yang bersifat keagamaan. Dan kami juga berharap pembangunan masjid ini tidak hanya sekedar sebagai simbol infrastruktur saja, karena pembangunan masjid ini menggunakan anggaran negara sebesar 5 M. Pada prinsipnya prinsipnya kami sangat mendukung apa yang menjadi program Walikota Bima ini, semoga masjid ini nanti akan menjadi tempat silaturahim antara ASN Pemerintah Kota Bima seingga menambah rasa kebersamaan antar pegawai. "Ungkap Wakil Ketua II DPRD Kota Bima bapak Alian Indrawirawan, S.Adm.

Acara berlangsung hingga Pkl. 11.00 WITA

#dprdkotabima #setwan #kamimengabdi #kamibersinergi