Wakil Ketua II DPRD Kota Bima Pimpin rapat paripurna Ke-5

Rabu, 26 Juni 2019

DPRD Kota Bima melaksanakan Rapat Paripurna Ke-5 dengan agenda Penyampaian laporan Komisi-Komisi DPRD Kota Bima terhadap hasil pelaksanaan Kunjungan Keluar Daerah dan Pengambilan Keputusan DPRD.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bima bapak Alfian Indrawirawan,S.Adm. Acara berlangsung pada Pkl. 14.30 WITA yang dihadiri oleh segenap Anggota DPRD Kota Bima. Hadir pula dalam agenda tersebut FKPD Kota Bima. Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri oleh Sekda Kota Bima beserta seluruh Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.

penyampaian laporan masing-masing komisi disampaikan oleh Anggota DPRD Kota Bima bapak Agus Wirawan,SE sebagai juru bicara komisi 1, dilanjutkan dengan penyampaian Anggota DPRD Kota Bima bapak Khalid sebagai juru bicara Komisi II, sedangkan Komisi III disampaikan oleh anggota DPRD Kota Bima bapak H. Armansyah, SE.

Rapat Paripurna diakhiri dengan pembacaan surat pengambilan keputusan yang dibacakan oleh Sekwan yang dalam hal ini diwakili oleh Kabag Hukum Setwan DPRD Kota Bima bapak Drs.Muhlis.

Acara Rapat Paripurna berakhir hingga Pkl. 16.00 WITA

#dprdkotabima #paripurna #setwan #kamimengabdi #kamibersinergi