Pj. Wali Kota Bima : Harus Mampu Melihat Target dan Feeling Yang Tepat

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Minggu, 07 Juli 2024

Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum mengikuti latihan menembak jarak 100 meter dan jarak 25 meter bersama Batalion Inf. 742/SWY Kompi Senapa A Bima, bertempat di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Lingkungan Spaga Lanco Gaja, Kelurahan Jatibaru. Sabtu, 6 Juli 2024.

Pj. Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum didampingi Lurah Jatibaru Barat, Nahyar, S.Pd, Kabag Prokopim Setda Kota Bima dan personil Inf. 742/SWY Kompi Senapa A Bima.

H. Mohammad Rum mengungkapkan dalam latihan tembak memang tidak mudah dilakukan oleh orang yang tidak memiliki keahlian dan keterampilan khusus. Tujuan latihan ini untuk meningkatkan konsentrasi dalam keahlian menembak.

Selain itu, dalam latihan menembak harus cerdas dalam seni menembak, juga dibekali dengan berbagai keterampilan cara menembak yang baik agar mengenai sasaran dengan tepat.

"Memang perlu latihan khusus dan konsentrasi penuh dalam seni menembak," ujar Mohammad Rum.

HM Rum mengaku tidak mudah menjadi penembak yang baik dan profesional itu. Ada tahapan-tahapan yang harus dipelajari terlebih dahulu, agar bisa menjadi penembak yang baik.

"Semua itu tergantung kesungguhan dan ketekunan. Yang lebih penting, adalah mampu melihat target dengan feeling yang tepat," tandasnya.

Berita Terbaru OPD

Semarak Milad IPM, Staf Ahli Wali Kota Hadiri Dialog Kepemimpinan

Tim Evaluator Mendagri Apresiasi Pj Wali Kota Bima Atas Capaian Kinerja Triwulan III

Sekda Kota Bima hadiri Vicon Rapat Pengendalian Inflasi Tahun 2024

Sosialisasi Perencanaan Pembangunan Jalan Tahun 2024 Di Kelurahan Ule

H. Mohammad Rum Fokus Bangun Kota Bima; "Kerja Nyata Tanpa Gaduh"