H. Mohammad Rum, Ikuti Kegiatan Senam Pagi Bersama dan Penanaman Pohon di Komplek Gedung Seni BSCC Balikpapan

  • DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA DAN STATISTIK
  • Kamis, 06 Juni 2024

Balikpapan, 5 Juni 2024, H. Mohammad Rum, Penjabat (Pj.) Wali Kota Bima, turut berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi bersama dan penanaman pohon yang diselenggarakan di Komplek Gedung Seni BSCC Balikpapan. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan terakhir Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke XVII tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh wali kota se-Indonesia, yang berkumpul untuk menunjukkan komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan kelestarian lingkungan. Senam pagi bersama menjadi pembuka acara, menciptakan suasana keakraban dan kebersamaan di antara para peserta.

Setelah sesi senam pagi, acara dilanjutkan dengan penanaman pohon di sekitar komplek Gedung Seni BSCC. Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keseimbangan ekosistem dan memperindah lingkungan sekitar.

H. Mohammad Rum menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif ini. "Kegiatan seperti ini sangat penting, tidak hanya untuk menjaga kesehatan kita tetapi juga untuk melestarikan lingkungan. Saya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin di berbagai daerah," ujarnya.

APEKSI ke XVII 2024 di Balikpapan telah berhasil menjadi ajang penting untuk berbagi pengalaman dan membangun jaringan antar pemerintah kota di Indonesia. Dengan berakhirnya rangkaian kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan komitmen untuk pembangunan berkelanjutan dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Berita Terbaru OPD

Atasi Problem Non-ASN; H. Mohammad Rum Tegaskan Komitmen Rekruitmen Tenaga PPPK

Entaskan Kemiskinan, Wali Kota HM Rum Peroleh 22 Unit RTLH

Sekda H. Mukhtar Pimpin Pembahasan Trayek Batas IAIN Bima

Sekda Buka Diklat Analisa Laporan Keuangan bagi Pengurus/Pengawas Koperasi Tingkat Kota Bima